TentangCinta

Wednesday, June 22, 2005

SeLemBaR CinTa DaRi CinTa

SeLeMbAr CiNtA dArI CiNtA
Jangan menangis lagi, Cinta…Hatiku terluka setiap kali melihatmu meneteskan airmataBerbahagialah demi aku… Berbahagialah walau bersama orang lain…Berbahagialah,Cinta…Kalau kau tak mau melakukan itu demi dirimu atau juga aku,Berbahagialah demi cintamu padaku…Kau tau pasti, aku tak pernah ingin pergi…Seandainya aku bisa, aku ingin selalu bersamamu…Aku ingin menjagamu selamanya…Seandainya mungkin, aku pun ingin kembali…Tapi… ah…Berjanjilah kau akan bertahan menjalani hidupmu…Berjanjilah kau tak akan berkorban demi diriku…Berjanjilah kau akan menghargai hidupmu…Berjanjilah untuk tidak terbawa emosi menghadapi semua ini…Berjanjilah untuk menggunakan seluruh waktumu dengan baik…Jangan ada lagi air mata…Jangan ada penyesalan…Maafkan aku,Cinta…Simpanlah aku dalam kenangan emas masa lalumu yang indah…Tapi jangan letakkan aku pada lembar harapan masa depanmu…Kau tau itu tak kan mungkin lagi…Aku hanya inginkan kau bahagia…Aku hanya inginkan kau selalu tersenyum…Jangan sia – siakan hidup yang masih diberikan Tuhan padamu…Relakan kepergianku ini…Dari,Cinta muCinta… jangan lakukan itu…Jangan lukai hati orang lain dengan menutup dirimu…Maafkan bila mencintaiku membuatmu terluka…Aku ingin kau baik – baik saja…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home