TentangCinta

Sunday, June 26, 2005

Mengapa,Cinta....?

Aku ingin membencimu dengan segenap cintaku…
Mengapa harus hatiku yang kau hancurkan?
Mengapa harus hidupku yang kau rusak?
Mengapa harus aku yang kau buat terluka?
Dulu kau tak pernah ingin aku pergi,
Dulu kau takut ku tinggalkan
Tapi kini?
Ternyata kau sama saja dengan mereka
Kini kau ingin aku pergi jauh
Mungkin kau malah ingin aku mati.
Cinta kah itu?
Kau buat aku berharap lagi,
Padahal kau tau aku benci berharap.
Kau ucapkan kata “cinta” walau aku tak ingin mendengarnya
Sekarang pun tidak!
Tertawalah kini saat ku pergi!
Tertawalah sampai kau sendiri mati!
Bolehkah aku tau, mengapa harus aku?
Kau yang membuatku mengerti arti cinta sesungguhnya
Juga arti terluka dan air mata…

2 Comments:

At 4:48 AM, Blogger Paulus Iman said...

hi...salam kenal ya, sesama warga AP nih hehehe :)))
btw, tulisan km itu maksudnya apa? lg feelin' blue ya?
eh banyak junk comments tuh, km lebih baik turn on word verification dari bloggernya.
GBU

 
At 12:57 AM, Blogger Falti said...

ha2,,,
banyakkan junk tuh ka??!

banyakkan tulisan2 patah hati,,

ck ck ck,,,

malangnya nasib mu ka,,
ha2

smngat terus deh!!

 

Post a Comment

<< Home